5 Tahap Sukses Mencari Jodoh, Ini Dia

Konsep Otomatis

Jombloers  yang berbahagia atau mungkin yang tidak bahagia bahkan ada juga yang tak pernah bahagia,  di mana pun kalian berada meski di darat, di laut atau bahkan di udara, keinginan anda semua pasti sama. Ingin cepet- cepat bertemu jodoh. Iya kan?

Memang sudah manusiawi jika manusia butuh pendamping. Manusia butuh pasangan. Dan memang sudah menjadi ketetapan bahwa tiap- tiap manusia di ciptakan secara berpasang- pasang. Dan tak dapat di pungkiri lagi pasangan sudah menjadi kebutuhan dan tak lagi menjadi keinginan semata.

Namun, tak semua manusia menemukan atau bertemu jodohnya (pendampingnya) dengan mudah dan cepat. Tapi, pasti tepat. Nah, sekarang bagaimana jika anda dalam posisi yang seperti itu? Umur sudah lebih dari cukup, persiapan sudah sangat matang, bahkan rumah impian hasil kerja keras sudah di bangun, tapi yang mau di ajak nikah belum muncul. Apa yang anda rasakan dan apa yang akan anda lakukan? Apakah anda akan pasrah dan berserah diri? Berserah diri kepada Allah Swt. bukan berarti pasrah tanpa ada usaha. Berserah diri itu harus usaha semaksimal mungkin tapi menyerahkan hasil dan takdirnya pada Allah Swt. jadi harus di ikuti dengan usaha dan doa.

So, masih teringat akan jodohmu? Yang mungkin sekarang sedang bersama orang lain? Kapan kira- kira akan bertemu? Untuk itu, ada beberapa tahapan ynag wajib anda lalui agar cepat menemukan jodoh yang baik cepat dan tepat.

Simaklah beberapa tahap sukses mencari jodoh berikut.

Perbaiki pribadimu

Tahap pertama, yakni tahap yang paling awal untuk sebuah hidup dan lingkungan kehidupan yang mungkin saat ini anda tempati. Dengan memperbaiki awal dari semua jalan yang kau pilih, akan berakibat baik pila terhadap keberlangsungan hidupmu.

Selain itu, buatlah image baik tentang dirimu agar orang lain senang berkenalan dan berteman denganmu.

Pergaulan yang baik

Bertemanlah hanya dengan orang- orang yang baik. Jangan mencari teman yang perilakunya kurang sopan, perkataannya tidak dapat di pertanggung jawabkan dan selalu melakukan hal buruk dalam kesehariannya.

Mengapa orang baik? Karena orang baik akan menularkan kebaikan pula pada kita. Sehingga hubungan sosial kita juga akan terjalin dengan baik.

Banyak pengalaman

Perbanyak pergaulan dengan orang baik akan memberikan kita banyak pengalaman baik pula. Dengan pengalaman kita akan menjadi seperti baik dan kita juga berlatih untuk disiplin.

Wawasan yang luas pun menjadikan otak kita lebih fresh dan banyak pemikiran sehingga tidak akan mati pada satu cara. Dan sudah mempersiapkan planing dari kegiatan yang akan di ambil. Karena kegagalan itu awal dari kesuksesan dan awal dari segalanya, maka harus memahmai dan mengerti dari beberapa cara untuk mendapatkan pengalaman sebagai bahan penting untuk proses mendatang.

Curhat pada sahabat

Tak lagi dear diary….. atau kata- kata melo,,,,yang menunjukkan arti dalam hati nya yang sedang galau. Maka berbagilah,,,,,bicarakanlah dengan orang yang sudah kamu percaya untuk bisa menampung informasi dan air matamu.

Jangan dipendam sendiri, masih ada banyak teman ynag sangat baik.

Berdoa dan istikhorohlah

Bedo?a agar cepat mendapatkannya dan jangan lupa  bahwa baju, agar kamakalah tersusun secara rapi dan  sistematis. Tapi wajah dan rautan wajahnya  tetap di perhtaikan . apa yang saat ini di inginkannya.. mungkin untuk seminar anak .

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan