Tips Hubungan Harmonis dan Romantis

Konsep Otomatis

Cemburu, marah, sakit hati adalah tantangan dalam sebuah hubungan. Berikut kunci agar hubungan berjalan lancar dan menyenangkan.

Sugesti diri bahwa pasangan merupakan yang terbaik. Yakinkan pernikahan adalah hal yang luar biasa. Sugesti positif akan mendorong Anda untuk selalu mempertahankan hubungan. Pasangan pun akan merasa dicintai dan berusaha menjaga komitmen dan tidak mengecewakan Anda.

Pastikan Anda dan pasangan memiliki kegiatan rutin bersama. Sebab kegiatan rutin ini yang akan selalu teringat ketika ?tidak dilakukan?. Pasangan maupun Anda akan merasa ada yang hilang dan kemudian akan mencarinya. Misalnya ciuman dan pelukan hangat setiap kali bertemu, perayaan ulang tahun yang sederhana tapi penuh makna, dan sebagainya.

Tidak hanya memelihara kegiatan rutin, tapi kejutan akan memberikan warna dalam sebuah hubungan. Jadi lebih bergairah dan terhindar dari kejenuhan. Lakukan sesuatu di luar kebiasaan. Misalnya, membelikan barang kesukaannya, kirim SMS mesra, dan lainnya.

akan menyinggung pasangan, bahkan bisa menyakitkan. Oleh karena itu, kenali dan komunikasikan. Sebab setiap orang memiliki hot buttons yang berbeda. Anda harus menghormati hot buttons jangan sampai ?keceplosan? karena akan berpotensi memicu konflik lebih dalam.

Mencoba memisahkan antara pribadi pasangan dengan sikap yang membuat Anda marah. Artinya kritik yang membangun memang diperlukan, namun tidak menyebabkan Anda membenci pasangan atau pun sebaliknya. Ingat pasangan Anda bukanlah orang yang sempurna, begitu pun halnya Anda.

Dalam mengevaluasi hubungan, Anda dan pasangan bisa menyuarakan ide-ide atau keinginan masing-masing di mana tujuannya adalah menciptakan hubungan yang harmonis dan bahagia. Bisa dilakukan secara berkala, di saat momen spesial seperti akhir tahun atau perayaan hari jadi.

Selain itu, anda juga perlu memberikan suasana baru dalam setiap perjumpaan anda dengan pasangan anda agar pasangan anda tidak merasa bosan. Sebab bila terlalu monoton pasangan akan jenuh dan memilih untuk pergi. Tentunya anda tidak mau kehilangan kekasih tercinta anda bukan? Jadi, jangan sia- siakan setiap kesempatan untuk bisa membahagiakan pasangan anda.

Tinggalkan Balasan